Selasa, 27 November 2012

GURU SDN BANYU URIP 2


8 komentar:

  1. sip deh... keren nih blog>> sapa ya adminnya? :D

    BalasHapus
  2. Halo.. Saya alumni SDN BU 2 tahun 1995 - 2001
    Guru2 yang aktiv sekarang siapa saja ya?? Salam hormat utk pak handoko wali kelas y saya dulu hehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pak hadiyono sdh d mutasi k SDN Banyu Urip VIII

      Hapus
  3. Hallo Saya Alumni Thn 2007-2012 . Apakah Masih Ada B. Retno , B. Herni , B. Kasiati , B. Novi , B. Sri Sugiharti.

    Hehehe. Titip Salam Ajaa.

    BalasHapus
  4. Hallo Saya Alumni Thn 2007-2012

    Titip Salam Kalau Masih Aktif Gurunya B. Kasiati , B. Herni , B. Retno , B. Mei , B. Novi. B. Sri Sugiharti

    Terima Kasih

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum, saya intan iswandi alumni 2003-2009
    titip salam untuk guru2 kami tercinta,Wali kelas 1 bu Herni, wali kelas 4 saya bu Novi, wali kelas 5 bu Kasiati,wali kelas 6 pak Hadi, Guru bhs Inggris Bu Tatik, Guru kesenian Bu Mei dan bu Retno serta para guru lainnya, terimakasih telah mendidik kami, terimakasih atas ilmu yang sangat bermanfaat,terimakasih atas segala jasa-jasa para guru, semoga para guru-guru tersayang selalu dalam rahmat Tuhan dan senantiasa dimudahkan dalam segala urusan, dan kami selaku alumni juga memohon doa agar menjadi alumni yang bermanfaat dimanapun kami berada

    salam dan doa dari kami alumni tahun 2003-2009 :)

    BalasHapus
  6. Wow...bu herni dan pak hadi guru lama saya...salam dari saya alumni 95-01..terima kasih sudah memberikan ilmu buat saya dan alhamdulillah skrng saya manjadi ASN kesehatan...semoga para guru sehat selalu..ammiin

    BalasHapus